Sabtu, 05 Oktober 2013

Deg-degan setengah MATI dan Exchange!

Nahhh, ini adalah cerita gue hari ini, 5 Oktober 2013. Hari ini kenapa agak seneng gitu yah? Hahahaha. Mungkin yaaa karena sesuatu pasti. Sebenarnya pengen move on dari yang lama, kayanya sih udah, tapi gak juga sih, tapi ya belum, tapi. AH, LABIL LU DEANDA DEWINDARU! Ini sebenarnya gak deg-degan sih, cuman canggung. Jadi, gue kan les EF di Depok dan hari ini belajar tentang CPR di YouTube sama Mr. Craig (guru gue). Yaudah tuh, gue ngelakuin aja dan gue emang gak becus masalah beginian. Setiap anak harus jadi korban dan penolongnya, jadi meranin 2 kali peran dan ganti-gantian. Posisi korban adalah berbaring. Nah, pas bagian gue jadi korbannya, yang jadi penolongnya temen gue, tapi cowo. Jujur aja yak, gue agak canggung gimana dan si temen gue juga bilang maaf terus sebelum menyentuh gue, haha. Masalahnya juga, doi itu menurut gue cool setengah MATI. I adore him deh, ih cool gitu. Makanya, ini dibilang move on atau gak gak jelas gitu. Selama seharian les EF, gue duduknya sebelah dia, sekelompok sama dia. His smile kiling me softly. Gak kaget lah yah, ternyata kebanyakan anak cewe-cewe FISIP pada modus ke KANTEK (Kantin Teknik) karena anak teknik emang isi cowonya yang semeriwing. Sayangnya sih, dia beda keyakinan sama gue (terus?). Bukannya rasis, dari namanya aja keliatan di orang Batak dan non-is. Tuh kan, mau move on aja udah keburu patah hati. Sebenarnya kaget juga kalau ternyata dia non-is dan dari suku Batak, soalnya mukanya gak ada batak-batak banget, tapi keliatan kalau dia orang Sumatra, dikira gue dia malah Padang. Lebih kagetnya masalah keyakinan sih.... hpft. 

Eh ya, gue ngedanus kripik pisang coklatnya di EF, walaupun gue bawa 2 itu laku! HaHaHa. Makasih qaqaq yang sudah membeli danusanku :D.

Nyampelah gue di kosan tercinta. Langsung di Kosan buka laptop dan ketik www.twitter.com di address bar. Mau liat akunnya AIESEC UI. Katanya hari ini pengumuman exchange, tapi di email gue kagak nongol informasinya. Pas liat di akun twitter aiesec udah ada! Buru-buru liat dan didirect ke website AIESEC UI. Ngeliat nama satu-satu dan.......... I will be one of Global Youth Ambassador! :D

Itu gue lingkerin karena mau ngasih tau ayah w ._.

Nama gue yang gue lingkerin

Sepertinya hari ini cukup seperti itu. Oh ya, gue lupa, gue gak tau nomor rekening BNI gue, hahahahahaha. Night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)