Sabtu, 05 Oktober 2013

Gagal NgeDanus dan Prepaid BNI

Whhoooooooooooaaaaaaaaaaaaaa, akhirnya gue ngeblogging juga setelah gue ngerjain tugas Pengantar Humas tentang Internal Communication. Sumpah, ini asik banget. Soalnya gue ngerasa itu gue banget gitu dehhh. Gue utang puasa ngeblog sehari karena letih abis dari ngedanus yang gagal. Ngedanus ke Sarah Sechan. Why must gagal? Karena kita berangkat jam setengah 6 sore dan naik mobil. Naik kereta aja kita udah macet banget, apalagi naik mobil yang maceetttt banget? Ditambah lagi ternyata gak ada TAPPING. Woosshh~ udah gak ikut yang LIVE, TAPPING pun tak ado~ Walaupun gak ikut audiensi SarSech, kita tetap dapat 6ratusribu tjoy.

Gue ikut ngedanus karena gue adalah panitia FISIP Ceria yang katanya jadi PJ Dongeng. But, i don't feel that kalau gue anak FISCER, terasa gabut... Lanjut yak, setelah gak jadi, akhirnya kita ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata. Kita cuman makan-makan doang, uhuy~ Gue makan kerak telor yang udah gak pernah gue makan 2 tahun yang lalu. Lama juga ya... 

Oh ya, gue buat account rekening BNI, pengen nabung gitu, tapi nabungnya buka akun rekening lain. Niatnya, kalau ayah tranfser, gue bakalan ngambil beberapa ratus ribu buat gue pindahkan ke akun rekening BNI gue, HEHEHEHE. (Sorry my dad, i don't say to you).Gak cuman bukan akun rekening BNI, gue juga beli kartu prepaidnya BNI. Gue udah mencoba menjajalnya di Takor, Alfamart deket Kutek belakang dan Di Perpusat. Ini bentuknya. 

Sisis Depan


Sisi Belakang


Kebetulan ketika gue mencoba untuk Lucky Dip di Perpusat UI, gue gagal dan akhirnya membeli cupcakes dan cheesestick. Gue kasih gambar bungkus cupcakesnya aja yah. Mumpung di perpusat lagi diskon 20% pembelian apapun. Dari Rp 18.000 jadi Rp 14.000, haha

Bungkus Cupcakesnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)