Minggu, 28 Agustus 2011

Masa Akhir SMA dan Berkah Bulan nan Suci

Penantian (agak) panjang telah ku lalui~. Eaaaa. Okay Buddies, Kamis, 25 Agustus 2011 si Bumski ulang tahun yang ke 17 tahun. Gue rasa dia harus mentraktir gue 17 voucher pulsa 1ooribu. Cinta sayangku selamanya sama Buma Dika yang mantannya PW. Ehem, gue mau cerita nichh tentang si Cewe. Tau engga, pasti engga, jelas gue cantik jadi gue tau apa aje. Let's us to tell the story.

Seorang gadis melalui masa akhir SMAnya dengan penuh kegalauan, mensiasati kegeloraan jiwa remaja. Cinta SMA adalah salah satu bumbu penyedap dalam kehidupannya. Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Ya, tahun Ramadhan terakhir di bangku SMA. Sudah tahun Ramadhan ke-2 dia menunggu alumni, atau kakak kelasnya yang sudah lulus. Keinginannya tidak jauh dengan remaja lain, sekedar berjalan dengan gebetan. Dan... itu pun terjadi. Sepertinya dia menikmati bunga tidurnya, tetapi, this is real! Berawal dari smsan yang sekedar berbasa basi dan si gadis itu mengajak jalan si cowo itu. Dunia berpikir bahwa seorang gadis mengajak jalan cowo bukanlah hal yang lumrah, apalagi negara kita masih berbasis Budaya Timur. Terciptalah keputusan Kamis, 25 Agustus 2011 mereka jalan berdua dengan tujuan MM-Giant.



Baik cewe maupun cowo tidak berpergian dengan sepeda roda 2. Mereka naik angkot dari rumah masing-masing. Si Cowo datang lebih awal, pukul 13.08, sedangkan si cewe 13.15, tidak terlalu lama. Mereka pun bertemu di depan pintu masuk dekat pojok busana. Schedule pertama yaitu Nonton Film . Si cewe ngeliat jadwal dulu di website XXI dulu, ternyata film yang ingin mereka tonton hanya ada di Mega Bekasi XXI. Mereka ingin menonton Harry Potter 7 part 2. Memang terlambat sekali sih, ketinggalan jaman. Alhasil, mereka harus pergi ke Mega Bekasi walaupun terlambat 5 menit. 2 jam berlalu. Mereka kembali lagi ke MM karena si cewe ingin membeli buku SNMPTN. Memang itu hal yang biasa bagi orang-orang, tetapi pernahkah lo pada ngerasa apa yang ngerasain si Cewe ini? suka sama orang yang lo suka terus bisa jalan itu hal yang luar biasa, tapi belum tentu si gebetan lo merasa luar biasa, mungkin aja biasa. Gunain kesempatan itu untuk ngobrol sama gebetan elo, si Cewe ini ngga bakalan lupain apa yang udah dijalanin sama si Cowo itu. Udah gitu bulan Ramadhan, bisa kan menjalin silahturahmi lagi sama temen-temen lo ataupun si doi? Berkah bangets browww. Biasanya bulan Ramadhan banyak liburnya, apalagi gebetan lo beda sekolah, malah beda kota. Nah, take your chance, tapi jangan pegang2n ataupun segalanya ya, bukan muhrim

1 komentar:

  1. curhat bu..hahaha ikutan ngepost nh. Mau diabadikan.hihiw :3.hihiw :3

    BalasHapus

Pendapatmu adalah Pahalamu :)