Rabu, 31 Agustus 2011

From BeTy (Bekasi City) To CiTy (Cirebon City) Part I

Oke, gue ingin menceritakan ttg my journey goes to Cirebon. Lebaran telah tiba. It's time to nmudik. Hati gue berbunga-bunga seakan Kim Hyun Joong ngelamar gue. To the point aja ya, gue sekeluarga ke Cirebon jam 7 pagi pada tanggal 31 Agustus 2011. Keluarga gue melaksanakan shalat iednya ikutin Muhammadiyah, bukan gue orang Muhammadiyah, tapi karena mau ke Cirebon tanggal segitu, demi ngga mau ngerusak planning bokape tersayange *eh. Lanjut. Buat keluar daerah Bekasi Utara aje butuh perjuangan 45 cause everyone prayed Ied. Setelah melewati 3 jam, sampai lah gewe and keluarga di Cirebon disponsori teh panda karena gue masuk angin. Capcus Cyin. Gue langsung ke makam nenek gue dari ayah. Bukannya gue mendoakan, gue malah foto-foto #didatenginloh.

Makam alm. Nenek



Next, habis ke maka, gewe dan keluarga ke RM H.Barno Gue inget bgt, taon lalu tempat itu penuh, gue rasa enak, ternyata, jeng jeng jeng. Rasanya ga enak. It's not highly recommended deh. Both Nasi Lengko and Satay Kambingnya aren't good taste. Gue juga makan tahu gejrot, dan it's delicious.

Nasi Lengko



Tahu Gejrot



My Daddy and My Lil Bro




Next. Sebelum kita ke hotel, kita jalan-jalan dan melewati sekolah ayah gewe, SMP my daddy.Pukul 12 lewatan, gue sekeluarga check in Hotel Baru. Istrahat dll deh pokonya. Pukul setengah 7 malam, gue sekeluarga hang out daerah Ci2 (Cirebon City) untuk makan malam lagi. Gue makan empal gentong di dekat Grage Mall. Sekali lagi, gue kecewa. Sedih sekale. Udah ga enak, mahal pula. Kurang kuah, bumbu dan ga panas.

My Daddy's Junior High School



Untuk mengobati hati yang luka, kita semua ke rumah Bibi Ning. Gue bingung manggilnya apa, cause beliau itu adalah sepupu nenek dari ayah gue. Gue suka banget sama makanan SAMBEL GORENG CABENYA. Ga ada yang bisa ngalahin. Pokonnya yang suka pedes wajib coba, walaupun ini rasanya ga pedes lho. Don't judge the book from its cover ngga cuma untuk manusia, makanan juga lho. You have to try it deh.

Sambal Goreng Cabe



Gewe akan akhiri perjalanan gewe untuk hari ini. h0h0h0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)