Kamis, 26 April 2012

Some of INQUISIT's Friend

Well, perjalanan terakhir di SMA 1, yaitu ketika gue kelas XII. Gue di kelas XII IS 2, bertemu dengan teman-teman baru lagi. Dan bertemu dengan teman-teman lama :D. Inquisit sebuah kelas yang asik, tapi ada ga asiknya kalau misalkan udah beda pendapat setiap anaknya, pada purik deh ujung-ujungnya. Ada yang mau menang sendiri, ada yang ngalahan, ada yang bodo amat. Dan...kelas ini kadang kompak, kadang ga. Lanjuttt. Chairmate gue di Inquisit itu adalah si Icha. Icha itu...kadang autis. Dia itu pinter, tapi dia itu kaga pernah nyimak guru pas ngajar, haha. peace yah Cha ^^v. Tapi, Icha jadi agak beda menurut gue. Icha tadinya itu pemberani waktu kelas X, tapi dia jadi beda banget dan agak sensitif. What happened with youuu Cha? Hem, gue pernah marahan sama Icha. Karena kesalahpahaman antara gue dengan dia. Ckckck. But, i am your best friend Cha...
Selanjutnya adalah si Aini. Aini ini pinter matematikanya. Logikanya itu loh jalan banget. Si Dhiah. Demi yak, lo sensi amet sama gue, apa salah gue Dhi -__________-. Dinny, si juara olimpiade Ekonomi. Dia udah sampai nasional loh, hebat kan? iya dong, temen gue gitu. Si Sisca, temen gue banget. Gue sering banget Inten sama dia, hohoho. Dia itu bori minta ampun, tapi bagus kok (y). Kita ga ada foto bareng-bareng yah ;'( Oh ya. Gue juga mau ceritain si Amel, Puput, Hani, Tiara, Tesa. Gue sekelas lagi nich sama dia. Mereka dari XI IS 1, wah seru deh mereka. Kalo Puput itu anaknya rajin bangetm sumpah dah. Gue ga bisa serajin itu dan gue selalu berkata itu, gue ga akan pernah bisa serajin Puput. Sweet banget kan? Nah, kalau Amel ini jago masak dia, dan makmur banget kalo main sama Amel, makan mulu gue sama dia, hahaha. Dan Tesa, Tiara, Hani... mereka sering bergalau bareng gue, bercurhat ria, haha. Entah, gue juga bakalan kangen dan kehilangan mereka. tapi gue harap kita masih bisa kontak2n :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)