Kamis, 26 April 2012

GELI dalam Canda Tawa

Di kelas XI IS 1, gue menemukan sahabat, yang bener-bener seru banget diajakin curhat dan jalan. Mereka adalah Gevia, Sekar, Shintya, Avia, Indira Kumari. Dulu, kita deket banget, kemana-kemana kita ke kantin bareng, bareng, dan bareng. Inget ga waktu kita nonton Insidious bareng-bareng? Tapi sekarang kita semua saling menjauh. Gevia yang dulu sering banget bareng gue berangkat LIA, yang selalu saling curhat gue sama dia, sekarang udah ga pernah gue temuin lagi selama gue dan Gevia beda kelas. Sekar... gue juga ngerasa jauh sama dia, yang pernah bodoh banget dalam menjaga rahasia elo Kar, maafin gue yah :'(. Shintya adalah chairmate gue kelas XI. Seru banget deh sama dia. Kadang gue tuh gila-gilaan sama dia, dari yang jelas sampai ga jelas dan ujung-ujungnya ga jelas... Avia. Cewe yang satu ini selalu buat gue cenat cenut. Dia asik banget kalau diajak ngobrol dan curhat. Dia juga pemberi solusi terbaik loh. Gue sama Avia sekelas dua tahun, waktu kelas 11 dan kelas 12. Dan terakhir.. Indira Kumari. Yup. Kin! dia cewe yang cantik dan ramah pisan, tapi... ISENG ABIS! hati-hati deh sama dia, haha. But, i am going to miss you. Sekarang kita benar-benar udah jauh. Gue pengen kita ngobrol dan ngegosip bareng lagi. I love it so much. Gue harap, persahabatan kita sampai nenek dan kakek-kakek... semoga kita semua dalam 1 Universitas, Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)