Kamis, 26 April 2012

My Tubbies Best Friend Forever

Halo. Sudah lama nih gue tidak bersua. Hidup gue menderita tanpa ngeblog satupun. Btw, sekarang gue udah Ujian Nasional lho. Mudah-mudahan lulus, Amin . Pengumumannya tanggal 26 Mei 2012, sedangkan kalau SNMPTN Undangan tanggal 28 Mei 2012. Untuk SNMPTN Undangan, harapan gue entah dikit banget, nilai gue ga sebagus yang lain bro. Dan… it’s time to tell everyone in my heart. Yup, teman-teman SMA gue. Jadi mengharu birukan~ Gue nulis ini karena terisnpirasi dari sahabat gue si Tutay, dia nulis juga ini, yaudah deh gue ikutan, biar jadi anak gaul, hahaha. Pertama, gue mau menceritakan sahabat gue di kelas X. Ini masa-masa transisi gue dari SMP ke SMA. Masih polos dan bener-bener labil deh. Di kelas X, awalnya gue deket sama Agnes, Icha dan Wulan. Tapi, semenjak si Agnes a.k.a Ines jadian sama senior yang depannya “F”, she disappeared with us. Dan Icha juga lebih condong ke Ines. Alhasil, tinggal gue sama si Wulan, anak remaja yang seperti tk, karena tak pernah tinggi-tinggi, haha. Lama kelamaan, gue jadi deket sama Tutay, Ajeng, Tray dan Buma Dika. Tutay ini melankolis (katanya dia). Dia itu…pinter kimia. Gue ingetttt banget, malam menjelang pelajaran kimia ataupun mau ulangan kimia gue selalu ke rumah dia sampe jam 10-an. Dan gue inget, ulangan yang ga buruk-buruk amet adalah bab Larutan, haha. Tutay bisa banget ngertiin gue deh pokoknya :’). Sekarang si Wulan. Wulan ini juga baik setengah mati. Dia selalu mendengarkan curhatan orang, siapapun itu. Pokonya enak deh kenal sama dia. Dia selalu memberikan solusinya yang terbaik :D. By the way nih , she was my chairmate when we were 10 th . Lanjut. Sekarang si Ajeng alias chiripah. I like her own style. Dia itu selalu menggila. Selalu, dan sangat selalu menggila. Dia juga asik banget. Dia juga pengertian. Gue inget banget deh, sehabis pulang LIA, gue pernah langsung ke rumah dia untuk menanyakan keadaan sebenarnya Abi Karami, cowo yang pernah deket sama gue. Hehehe . Dan sekarang Tray. She is very crazy too. Terkadang dia garing. Oh ya, gue sering nih sama anak-anak main ke rumah dia. Emaknya si Tray itu salah satu guru Bahasa Indonesia di SMA 1 Bekasi, bu Enong. Gue kangen deh masa-masa sama lo berenam. Walaupun nanti kita akan beda kuliah, tapi yakin, kalau kita akan terus bersatu, karena kita Tubbies yang selalu bersama. You belong to me :’). Thanks my best friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)