Sabtu, 12 Juni 2010

The Tragedy of UKK Semester II 2009/2010

SELDOM GET OPPORTUNITY!

Ya, ini adalah UKK TERBURUK SEPANJANG MASA! Bukannya mengapa dan kenapa, nama saya dipanggil untuk mengerjakan di RUANG GURU!. Yaaaa ini terjadi karena ketika itu gue mau ngasih tau hukum bacaan pas agama Islam kalo gue dapet arabnya. YAAAA, mungkin lagi apes kali yee gue ke GEP sma Bu Sumi, guru BeyPe, padahal jeng jeng jeng, Bu Sumi ngawas sama ... My love dean of X.7 ! NIGHTMARE! Gue ga enak aja, soalnya ayah gue kenal sama Bu Rita dan Bu Rita itu tetangga sodara gue. Hancurlah riwayatku ... NEXT!

Kan ke GEP tuh, so pasti kartunya di ambil tuh. Ya gue pasrah dah, palingan besok gue mendengar sendiri nama gue terdengar di seluruh kelas bahwa "DEANDA DEWINDARU mengerjakan di ruang GURU" . Padahal pas besoknya pelajarannya PKn, Geografi, dan ... FISIKA! Tapi tiba-tiba ... Deva ngasih kartu gue! Terus yang di depan kartu siapa dong? Pecakapan gue yang singkat dengan Deva

Deanda : "Dev, berarti itu kartu siapa?"
Deva : (Ga Jawab)

Tiba-tiba ...

"Bu, kartu saya mana bu?" terdengar suara cowo yang pernah gue denger. Pas gue liat ... Itu Fanji!

owow ! panjang sekali kasus itu dan akhirnya gue, deva, fanji menghadap Bu Euis!

Udah deh di ruang guru cerita" akhirnya ... Kamis, 10 Juni 2009, gue, deva, fanji mengerjakan di RUANG GURU! Oh man, gue pasrah, dan gue juga ga enak sama Fanji dan Deva, seharusnya gue aja yang kena, huhuhuhu.

Di sini, gue mau minta maaf sama Deva Oktariza Vania Yodia Utami dan Fanji Satria. Gue bingung mau minta maaf, maafin gue yak ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)