Sabtu, 26 Juni 2010

Hasil Rapot dan Hasil Penjurusan

I DON'T CARE WITH IT SO MUCH

What the F*** (food i mean), gue nulis dari awal nih artikel, tadinya udah selesai eh, ternyata ... gue ga sengaja keluar tabnya. FYI, gue masuk IPS (retoris banget), itu kemauan gue banget. GUE BANGGA JADI ANAK IPS. Tapi gue punya konflik sama my mom, beliau GA SETUJU gue IPS. Anyway, berikut sms mama gue dan gue

Mama : "Deanda km kan ips pindah ke sma 14"
Gue : "Ngapain jga kalo di ipa gue bego, mendngan gue ips!"
Mama : "Bsk dipindahinya"
Gue : "Ga mau!"
Mama : "Baskoro ga pinter di ipa"
Gue : "Aku buktiin aku bsa msuk UI Akuntasi"
Mama : "Coba aja kalau ips anaknya pd santai"
Gue : "Yaudah, aku ga nyantai, aku bukan anak ips ga pnya smngat blajar, liat aja aku bs msk UI"

Well, Baskoro itu adalah sepupu gue yang seumuran kita dan gue rada ragu untuk nulis UI, IPB Management spertinya "lebih asik".

By The Way , nilai gue naik semua, kecuali ... IPA. Ga papa ah, yang penting IPS nya! gila, rada kaget sama semua nilai IPS, haha, 80 ngepas aja ga ada #sombong. Tapi sayangnya, gue ga masuk 10 besar, well, ga papa, yang penting kelas 11 gue pasti BISA! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)