Kamis, 19 November 2009

Sang Pangeranku

Serasa pagi semakin cerah bila ku mengenangmu
Malam terasa indah bila ku teringat senyumanmu
Kutersipu malu bila ku melihat parasmu yang menawan
Tiada setitik noda pun kekuranganmu dimataku

Ketika malam bertabur bintang
Aku bertanya kepada kejoraku
Apakah aku bisa menjadi sang putri untuknya ?
Ku berharap aku bisa selalu bersanding di sisinya

Tetapi, lama nian diri ini menanti
Kan datang seorang pangeran ksatria menjemputku dengan kuda gagahnya layaknya sang pangeran dari di sebuah kerajaan
Namun sang pangeran tak kunjung datang menghampiriku
Karena sang pangeranku … telah mempunyai sang putri yang lain

Diriku jatuh di atas cintaku yang suci
Ku menangis walaupun air mata ini keringlah sudah
Aku selalu mencintai dirimu hai sang pangeran
Walaupun tak kan pernah mendapat balasan cintamu …. Sampai di akhir hayat

ini puisi aku buat pengambilan nilai baca puisi hasil karya sendiri :D . di comment yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapatmu adalah Pahalamu :)